Beranda » Uncategorized » adik datang..

adik datang..

yupp, adiknya Raya sudah datang di rahim saya sekarang. alhamdulillah..

kehamilan yang tidak diduga. suami memang pengin nambah anak dalam waktu dekat, tapi saya penginnya setelah wisuda baru hamil. biar satu-satu mikirnya:mrgreen:. tapi ternyata adik sudah datang duluan sebelum tesisnya selesai. atau mungkin memang Alloh kasih rejeki hamil biar saya ngebut nyelesain tesis ya?

yang bikin saya takjub adalah Raya. mungkin dia sudah merasakan kalau adiknya datang. Raya berubah jadi perhatian, misalnya kalau saya batuk Raya akan elus punggung saya sambil bilang “nggak pa pa ya, nanti diuap ya mami”😁. pun ketika pertama kali ke dokter untuk memastikan saya hamil atau tidak. ketika saya berbaring untuk usg, Raya sampai berdiri mendekat lihat maminya diapakan. oya, sama sekarang Raya bisa menerima kalau ada adik yang akan lahir. padahal sebelumnya tiap disinggung tentang punya adik, Raya langsung berubah jadi bayi lagi. yang minta gendong, minta nenen, merangkak dan kegiatan bayi lainnya.

saat ini adik sudah berusia 10 minggu dikandungan. dan dalam waktu 30 minggu kedepan masih harus kembali mempersiapkan mau lahiran dimana dan dibantu siapa karena setelah melahirkan Raya dulu, kami sekeluarga pindah ke Karanganyar (Solo). jadi harus shopping nakes lagi, cari yang cocok dihati, cari yang cocok sama adik, cari yang cocok sama birth plan, dan berjodoh membantu adik lahir kelak.
231016 – stephia

Tinggalkan Balasan

