Beranda » My Story » My pregnancy » Kencan sama Dokter #8

Kencan sama Dokter #8

Setelah tiga kali daftar dan ga dapet nomer antrian, akhirnya hari ini saya antri juga buat usg di dr.Bob. Perjuangan si mas untuk dapet antrian luar biasa loh…

Berangkat daftar antri jam 5.45 pagi, pulang dulu. Jam 7.45 balik lagi buat setor buku. Dan sekarang jam 14 balik lagi sama saya untuk usg. Itupun masih tetep antri.

Memang luar biasa dokter yang satu ini. Setiap hari pasiennya bertambah. Dan setiap hari sepertinya semakin pagi jam untuk daftar antrinya. Suami saya yang berangkat tadi pagi sampai sini jam 6 kurang 10menit aja udah dapet antri nomer 13. Bayangin yang nomer 1 dateng jam berapa coba?!

Oia saat saya datang, pasiennya baru sampai antrian 9 dan ada yang mau melahirkan juga. Jadi ga tau jam berapa ni saya akan dipanggil. Biasanya sih sekitar 2jam-an baru nama saya dipanggil.

Kemarin-kemarin sempet kepikiran, kenapa saya sampai tiga kali ga dapet nomer antrian mungkin karena baby memang tidak mau lagi periksa kesini setelah main ke bude-bude bidan. Tapi suami tetap sabar memotivasi saya untuk ga nyerah. Kalau hari ini tidak dapet antrian, baru pindah cari dokter lain untuk usg. Alhamdulilah hari ini kebuka jalannya. Selain itu mungkin juga karena saya ajak baby untuk usg. Karena saya perlu tau kondisi dia saat ini. Ya berat badannya, ya ketubannya, ya posisinya.

Alhamdulilah baby tumbuh sesuai umurnya dan tidak ada komentar apa-apa dari dr. Bob. Memang dokter yang satu ini jarang sekali memberitahu kondisi janin pasiennya kalau tidak ditanya. Mungkin biar tidak bikin ibunya stress kali ya. Tapi waktu periksa kemarin saya tanya berat janinnya, karena banyak yang bilang perut saya gede banget dan bisa jadi bayinya kegedean. Katanya beratnya sudah 2146 gr dan masih normal.

Oia, selama ini setiap usg baby selalu nutupin wajahnya dengan 1 tangan. Jadi foto wajahnya kurang jelas. Tapi kemarin, selama antri saya ajak ngobrol baby supaya cari posisi yang paling bagus untuk difoto biar wajahnya keliatan semua. Dan benar, dia nurut kata saya. Waktu diusg tadi tangannya tidak lagi menutupi wajahnya tetapi seperti sedang bertopang dagu. Wajahnya terlihat jelas dan utuh.

Ini nih foto gantengnya baby😀

Gambar

One thought on “Kencan sama Dokter #8

  1. Hi Sis,

    Memang menunggu antrian yang lama & mendaftar ke dokter bukanlah hal yang mudah dan menyenangkan. Kami memahaminya dan mencoba menjadi solusi atas permasalahan tersebut.

    Dukung meditif.com yuk untuk menjadi layanan pencarian dokter favorit, pendaftaran dokter yang mudah & pasien tidak harus lagi antri berlama-lama di tempat dokter. Beri kami saran dokter yang anda inginkan untuk masuk ke listing kami.

    Sukses ya lahirannya🙂

    Team Meditif

Tinggalkan Balasan

