Beranda » My Story » Is it food craving (ngidam)..?

Is it food craving (ngidam)..?

Sejak pertama kali mengetahui kalau saya hamil. Rasanya ga sabar untuk ngerasain yang namanya ngidam. Penasaran, kayak apa rasanya pengen sesuatu sampe harus dituruti biar anak yang dikandung ga ileran. Kalau dari cerita-cerita yang pernah saya dengar tentang ngidam, biasanya keinginan itu datang tiba-tiba dan aneh. Misalnya: tengah malem pengen mangga muda padahal ge ga musim, tiba-tiba pengen makan sate padang langsung di Padangnya (lebay)😀

Jadi kemarin setelah sholat Idul Adha di Istiqlal, saya tiba-tiba inget kebiasaan keluarga saya di Solo. Biasanya setelah solat Ied didekat rumah, kami ga langsung pulang tapi cabut cari sarapan. Paling sering papa mama ngajakin makan soto, entah soto seger, soto gading, soto sastro, soto kartosuro, pokoknya judulnya soto. Karena itu, waktu ketemu misua ditempat parkir langsung request soto! Tapi bukan seperti soto yang ada di jakarta (bersantan/ berlemak). Saya pengen soto bening seperti di Solo. Nah lo…

Bingung cari kemana, untungnya adik ipar dari Semarang yang hobi masak lagi main ke Jakarta. Akhirnya saya dibuatkan sepanci soto yang saya inginkan. Hari itu saya sampai makan 4/ 5 kali sehari.

Hahahaaa…

So, is it a food craving or not..?

Tinggalkan Balasan

