Beranda » My Story » || (baca: dua garis)

|| (baca: dua garis)

Tadi pagi saya test lagi. Kali ini pakai test pack yang harganya lebih mahal (ngaruh ya?). Test-nya pun bukan dari urine pertama. Karena pas bangun trus kencing, saya lupa kalo mau test lagi. Akhirnya selang 2 jam saya kencing lagi, dan ga lupa ditampung itu urine. Heheheee..

Test pack yang ini petunjuknya harus direndam ujungnya selama 10 detik. Dan setelah 10 detik, muncul dua garis merah juga, sama jelasnya dengan yang sebelumnya. Semoga ini memang saya hamil dan bukan test pack-nya yang error.

Rencananya besok sore, saya mau kencan dengan dokter kandungan untuk memastikan hasil test pack-test pack yang saya pakai. Sampai sekarang masih belum diputuskan sih mau kencan dengan siapa. Alternatifnya saat ini ada 2, dr. Dyah Irawati SpoG di RSIA YPK Menteng atau dr. Nana Agustina SpoG di RSB Duren Tiga. Sayangnya informasi tentang 2 dokter ini minim banget di forum-forum dan juga blog-blog. Jadi kalau ditanya alasan kenapa saya menjadikan mereka alternatif untuk didatangi, yang pertama dr. Dyah karena YPK Menteng deket banget dari rumah dan nemuin namanya disebut dua kali kalo ga salah di salah satu forum tentang RSIA YPK, katanya orangnya ramah dan ga judes. Sedangkan dr. Nana saya dapet dari referensi sahabat saya yang juga kontrol ke beliau.

Jadi keputusannya kencan sama siapa, kita tunggu besok yah,,,:D

oia, ini penampakan hasil test 2 hari ini

hasil test pack

yang atas warna putih hasil test tgl 27 Sep 12

yang bawah warna biru hasil test tgl 28 Sep 12

Tinggalkan Balasan

