Beranda » My Story » Garis Merah

Garis Merah

Kira-kira seminggu ini payudara saya terasa nyeri, bahkan cuma tergesek handuk saat mandi saja sakit. Saya juga merasa masuk angin setiap hari. Ga lucu donk kalau tiap hari juga saya harus kerokan😀. Hal lain yang terjadi ditubuh saya adalah rasa mual hingga hampir (maaf) muntah kalau makan kekenyangan. Padahal sebelumnya, mau makan sebanyak apapun juga tetep masuk dan ga ada protes dari tubuh. Oya, sama akhir-akhir ini rasanya cepet banget laper. Sampai-sampai suami nyaranin untuk minum obat cacing. Katanya, kalo sering laper padahal baru selesai makan itu salah satu tanda cacingan (bener ga sih?)😀.

Akhirnya waktu jalan-jalan ke mol, mampir ke Cen**ry buat beli obat cacing. Saya punya kebiasaan baca apapun yang harus saya gunakan/ konsumsi. Begitu juga dengan obat cacing ini. Diawal kalimatnya sudah tertulis “…tidak disarankan untuk wanita hamil dan bayi kurang dari 2 tahun…”. Entah feeling atau apa, saya tunda minum obat cacingnya karena ingat apa yang sedang terjadi akhir-akhir ini ditubuh saya. Semalam, pulang kantor kita berdua mampir apotik deket rumah, beli test pack. Sekalian saya beli 2 alat test dengan merk yang beda. Buat perbandingan maksudnya.

Pagi tadi (27 September 2012), bangun tidur setelah menyiapkan keperluan si mas saya coba test pack. Pertama yang harga lebih murah dulu, hehehe. Setelah saya celupkan ke urine +/- 5 detik, muncul 2 garis merah dengan jelas. Spontan saya kabari si mas sambil setengah berlari dari kamar mandi. Si mas keliatan bingung waktu saya tunjukkan test pack didepan wajahnya, “apa artinya?”. OMG ternyata suamiku belum ngerti hasil test pack. Saya ambil bungkus test pack yang belum digunakan dan beri ke mas. Biar dia baca sendiri. “kamu hamil Rin?” saya hanya jawab “semoga”.

Besok rencananya saya mau test lagi dengan test pack yang satunya, dan insya Alloh Sabtu mau ke dokter untuk memastikan.

Semoga memang benar kami sudah dipercaya Alloh untuk memiliki baby.

Tinggalkan Balasan

