Beranda » My entertainment » Movie: I Don’t Know How She Does It

Movie: I Don’t Know How She Does It

Jangan dikira gw bakal nulis tentang review film ini. gugling ajaaa,,udah banyak kok yang ngereview film ini. gw Cuma pengen share dari apa yang gw dapet di film ini.” I don’t Know how she does it”

Film ini menceritakan tentang Kate Reddy yang menjalani hidupnya sebagai istri, ibu dan wanita karier. Mungkin sudah banyak wanita yang menjalani perannya seperti Kate.

Buat gw yang beda dari film ini adalah bagaimana alur ceritanya berdasar dari sudut pandang orang-orang disekitar Kate. Mungkin itulah kenapa judulnya “………how she does it”, karena memang terkadang tidak bisa dimengerti kenapa para super mom ini terlihat begitu sibuk namun bisa menyelesaikan segala urusannya. Film ini mengajak kita untuk memahami apa yang dialami seorang super mom. Akui saja, banyak yang mencibir seperti yang dikatakan oleh Bunce (saingan Kate dikantor) ataupun Best (full time mommy teman Em-anak Kate-) tentang super mom. Padahal kalo menurut gw, itu adalah wujud mereka iri dengan keberhasilan yang Kate raih.

Pernah gw denger, wanita harus mengorbankan salah satunya jika ingin berhasil. Berhasil dikeluarganya, ya harus rela meninggalkan kariernya. Atau berhasil dikariernya yang harus rela melewatkan banyak waktu bersama keluarganya. Yah, memang hidup itu pilihan. Dan dari film ini para wanita punya satu pilihan lagi yaitu menjadi super mom. Berhasil menjadi ibu dan istri untuk keluarganya dan berhasil di kariernya.

Menurut gw, film ini wajib ditonton. Karena banyak membuka mata kita untuk memaklumi, memahami dan mendukung sang super mom. Ah,,,,, jadi mewek dah gw, inget sama mama. Walo mamaku ga se-hectic si Kate di film ini. Tapi tetep mamaku adalah super mom. Ga pernah kelewat setiap moment anak-anaknya, juga berusaha profesional di kariernya,,

I love you mom,,,:*

Tinggalkan Balasan

