Beranda » My Story » Ruwetnya ibukota

Ruwetnya ibukota

Sejak mulai menggunakan motor untuk bepergian di Jakarta sama suami, gw baru sadar kalo ternyata 1,5 tahun di sini gw masih tetep buta tentang Jakarta. Mau pulang ke kos di benhil aja bingung puter balik dimana dari Sudirman.Pernah juga mau ke Blok M dari Kos, tetep pake muter-muter di Senayan karena salah belok. Hahaha…
Padahal kalo udah ketemu jalurnya, cuma sekali koprol juga nyampe.:D
Ya, sejak awal gw pindah ke Jakarta (sampe sekarang malah) selalu pake transjakarta busway. Dulu mau bawa motor sendiri masih takut. Jadi daerah yang gw tau,lewati & datangi cuma daerah-daerah yang ada di jalur busway😀
Parah ya gw….hahahahaaa..

Posted from WordPress for myAndroid

Tinggalkan Balasan

