Ruwetnya ibukota

Sejak mulai menggunakan motor untuk bepergian di Jakarta sama suami, gw baru sadar kalo ternyata 1,5 tahun di sini gw masih tetep buta tentang Jakarta. Mau pulang ke kos di benhil aja bingung puter balik dimana dari Sudirman.Pernah juga mau ke Blok M dari Kos, tetep pake muter-muter di Senayan karena salah belok. Hahaha…
Padahal kalo udah ketemu jalurnya, cuma sekali koprol juga nyampe.:D
Ya, sejak awal gw pindah ke Jakarta (sampe sekarang malah) selalu pake transjakarta busway. Dulu mau bawa motor sendiri masih takut. Jadi daerah yang gw tau,lewati & datangi cuma daerah-daerah yang ada di jalur busway 😀
Parah ya gw….hahahahaaa..

Posted from WordPress for myAndroid

Artez impor

Mungkin ini salah satu yang bikin orang lain ngiri sama kerjaan gw. Kenapa? Karena mungkin ada banyak orang yang harus rela antri, berdesakan bahkan bayar untuk ketemu artis. Gw cukup masuk ke kantor dan artis-artis idola itu muncul deh.

Selama ini sih yang mampir kekantor ya artis-artis lokal aja. Tapiiiii,,,today is a extraordinary day. Ada artis impor dari Amerika (udah kayak barang aja ya 😀 )

image

Tau donk siapa doi…?

Yes, he is Keith Martin. Lagunya yang nempel sama doi tuuuuh, yang judulnya Because of you.

Hari ini gw belajar tentang keikhlasan. Kalau kita bekerja dan bekerja dengan baik dan ikhlas, pasti Alloh akan kasih sesuatu yang ga pernah kita duga.

Alhamdulilah yah, sesuatu :p

Posted from WordPress for myAndroid

Masak (lagi)

Karena tiap hari ngeliat temen-temen kantor pada bawa bekal makan siang, weekend ini gw niatin bangun pagi, kepasar trus masak. Apesnya, gw bangun kesiangan! Gara-gara semalem laki gw kelaperan n minta ditemenin beli makan. Bok,,pas jam 00 minta ditemenin makan!!

Untungnya pasar benhil sampe siang juga tetep ada yang jual sayuran.

Lama ga belanja di pasar, kaget juga tau harga-harganya. Gilak,,itu mah bukan naik harga,tapi ‘ganti harga’ 😀

Okeh, gw pilih yang murah n gampang aja. Seikat bayam, wortel, bawang merah putih buat stok plus ayam ma tempe.

Alhamdulilah,,masih inget takaran dan cara masaknya 🙂

Laki gw juga ga komplen ma rasanya, mungkin dah kelaperan lagi ya laki gw. Jadi apa yang ada dia sikat. Hahahaaa..:D

Ehm,,

Moga semangat masaknya tetep ada sampe besok-besok. Biar bisa ikutan bawa bekal dari rumah kayak temen-temen.

Posted from WordPress for myAndroid

Hello world

Bismillah…

Akhirnya gw punya blog lagi setelah gw lupa pasword blog gw yang lama..
Haha…
Moga ini jadi blog terakhir gw dimana gw share apa yang ada dipikiran gw, apa yang gw alami juga apa yang gw rasain..

So,,
Prepare yourself to know my world..:)